Selamat Idul Fitri, Pak Prabowo!

Senin, 18 Juni 2018 | 09:54 WIB
0
501
Selamat Idul Fitri, Pak Prabowo!

Apa kabar Hambalang hari ini, Jenderal?

Sebagai Ketua Partai Tirik Yaluk Indonesia, partai media sosial paling fenomenal jaman Now, Andalah Pak Prabowo sebagai Ketua Partai Pertama yang mendapatkan keistimewaan mendapatkan ucapan Selamat Lebaran dari Partai kami.

Artinya kami tidak pernah selangkah pun meninggalkan Anda, Jenderal. Biarkanlah Pak Amin Rais dan PAN menyenggol pembatas jalan, lupakan Pak Mardani Ali Sera yang mulai main kata dengan genitnya, tapi kami Partai Tirik Yaluk akan tetap setia mendukung Anda.

Anda tidak akan pernah kami tinggalkan sendirian, Jenderal.

Saya adalah orang yang seperti kebanyakan pendukung anda yang lain, tidak pernah bertemu muka apalagi berjabat tangan dengan Anda. Tapi Partai Tirik Yaluk adalah tempat berkumpulnya orang-orang ikhlas di Negeri ini, sama seperti Anda.

Partai Tirik Yaluk adalah wadahnya Anak-anak bangsa yang masih percaya bahwa Indonesia tidak seharusnya kalah sejahtera dari Singapura, sama seperti Anda.

Kami Partai Tirik Yaluk percaya, Indonesia hanya salah memilih Pemimpin, makanya rakyat tetap masih banyak yang miskin.

Indonesia hanya salah kelola karenanya butuh pemimpin seperti Anda. Tetap semangat, Jenderal, karena Insya Allah suara umat dan suara rakyat bersamamu.

Percayalah, Jenderal, sama seperti takbir yang berkumandang, begitu juga semua perjuangan dan ujian akan berakhir dengan kemenangan.

Kami akan tetap di sisi Anda dan Insya Allah akan takbir bersama anda merayakan kemenangan kita sehabis Pilpres 2019 nanti.

Merayakan kemenangan kita bersama menyelamatkan Indonesia.

Merayakan kemenangan kita untuk bisa berjuang bersama men-sejahterakan rakyat Indonesia sejajar dengan rakyat Singapura.

Merayakan kemenangan kita menjadikan Indonesia kembali jadi Macan Asia.

Di hidangan ketupat lebaran, tetaplah hati-hati Jenderal dengan kerikil-kerikil kecil yang terkadang menyusup di antara potongan lontong dan sayuran.

Kenali kerikil-kerikil itu Jenderal, karena walaupun bentuknya tersamar terbalut kuah lemak dia akan tetap keras dan gelap. Kerikil-kerikil kecil itu bisa merusak suasana, karena kerikil tetaplah kerikil yang seharusnya di jalanan, bukan diatas piring makan.

Terakhir hati-hati dengan ucapan selamat Lebaran, Jenderal.

Terutama dari Partai-partai pengusung sang penista agama dan Partai Unyu-unyu yang bergincu merah.

Jangan sampai "Mohon MAAF lahir dan batin menjadi Mohon NAFKAH lahir dan batin..."

Kalau yang begitu, mohon serahkan kepada saya, ha..ha...ha....

Selamat Idul Fitri Jenderal Prabowo Subianto dan semua pendukung #2019PrabowoPresiden.

***