Sketsa

Adi Hidayat, Ulama Muda Super Profesor

Adi Hidayat, Sosok, Ulama, Hafal, Quran
Adi Hidayat (Foto: DakwahMedia.co)
Kepalanya adalah ensiklopedia Al-Quran dan hadits dengan sistem pengetahuan dan pemahamannya. Hafalan Quran haditsnya jenius: semua hafal di luar kepala.

Maasyaa Allaah ….. yang telah menciptakan seorang hamba istimewa-Nya bernama Ustad Adi Hidayat dengan kesempurnaan ilmunya, kecerdasannya, hafalannya, kelancaran bicaranya, ingatannya, penguasaan Qur’an hadisnya.

Orang Sunda-Pandeglang alumni Pesantren Darul Arqam Garut, UIN Jakarta, UIN Bandung dan beberapa negara Timur Tengah ini adalah ustadz super cerdas, super profesor. Ilmu Islamnya sangat dalam dan pemahamannya sistematis.

Semoga Allah selalu menyehatkannya dan memanjangkan umurnya untuk kemaslahatan umat-Nya.

Silahkan ikuti, simak dan buktikan sendiri. Beruntung umat Islam Indonesia memiliki ulama muda sehebat ini sebagai anugrah Allah SWT.

Kepalanya adalah ensiklopedia Al-Quran dan hadits dengan sistem pengetahuan dan pemahamannya. Hafalan Quran haditsnya jenius: semua hafal di luar kepala nama surat, nomor ayat, posisi ayat dalam lembaran Quran, hadits, sumber kitab haditsnya, nomor haditsnya yang ketika disebutkan semua pembicaraannya sangat lancar tak ada yang tersendat dan tak ada jeda berpikir. Masya Allaah. Otaknya entah berapa terra byte.

Bagaimana mungkin ulama muda sangat hebat ini tidak disukai umat yang mencari pemahaman dan pencerahan tentang Islam?

Mudah-mudahan Ustad Adi tidak membaca kekaguman ini agar membuatnya tetap rendah hati.

***

Baca Juga:  Menakar Kemungkinan Jokowi Versus Prabowo Jilid II, Prabowo Unggul?