Inilah Pasangan Yang Bakal Mendamaikan Indonesia!

Rabu, 18 April 2018 | 10:09 WIB
0
513
Inilah Pasangan Yang Bakal Mendamaikan Indonesia!

Ada yang merindukan Kekuasaan sudah cukup lama, berbagai kesempatan suksesi Kepemimpinan di negeri ini tidak pernah menyentuh namanya, dia terkesan menempatkan dirinya sebagai caretaker, sebagai kamuflase menutupi ambisinya, pernah ikut Kontestasi Pilpres namun gagal menjadi Pemenang, dan itu menjadi kesempatan terakhir bagi dirinya.

Kalau dibilang idealnya Jokowi berpasangan dengan Prabowo sebagai Capres dan Capres, tentunya agak jauh panggang dari api, karena dua-duanya adalah simbol figure dari Dua kubu yang masing-masing mempunyai pendukung yang loyal, meskipun Politik itu dinamis, tapi menyatukan keduanya adalah satu Hil yang Mustahal, memang kalau keduanya bersatu akan sangat membantu tujuan kerukunan bangsa ini.

Kenapa justeru elit Politik tidak memikirkan menyatukan Prabowo dan Amien Rais sebagai Capres dan Cawapres, peluang untuk menang lebih besar, minimal kehadiran Amien Rais sebagai Cawapres cukup memenuhi hasratnya terhadap Kekuasaan yang sudah lama terkubur, sisi baik lainnya, agar Amien Rais bisa mengimplementasikan segala angan-anganya terhadap sebuah Kekuasaan.

Kita semua cukup tahu, siapa saja Presiden yang dikritisi dan dilengserkannya dari kursi Presiden, itu adalah bentuk kegelisahannya terhadap Kekuasaan yang tidak pernah memberikannya kesempatan untuk merasakan betapa enaknya berkuasa, tanpa Kekuasaan pun Amien Rais sudah bisa membuktikan betapa berkuasanya dia sehingga bisa menggulingkan Soeharto, Habibie dan Gus Dur.

Saya sangat berkeyakinan dengan memberikan Kekuasaan pada Amien Rais, Akan sangat mengurangi berbagai kegaduhan Politik.

Sejarah Politik Indonesia sejak tergulingnya Orde Baru sampai Orde Reformasi, tidak terlepas dari kegaduhan Politik yang dimotori oleh sosok Amien Rais, betapa berpengaruhnya orang ini terhadap Peta perpolitikan Indonesia dewasa ini.

Jadi kalau Ada pasangan Capres dan Cawapres yang layak dibumikan (bukan dikebumikan ya) sekarang ini adalah, pasangan Prabowo dan Amien Rais, Insya Allah negara ini Akan Aman tentram Dan damai dari hingar bingar Politik, tapi Saya tidak berani menjamin yang lainnya, seperti mencapai rakyat sejahtera, berkeadilan dan beradab dan sebagainya.

[irp posts="14173" name="Saat Tuhan Belum Ijinkan Amien Rais Jadi Presiden"]

Tidak perlu ada yang tersinggung dengan Tulisan ini, ini hanya sebuah wacana alternatif yang mungkin saja tidak terpikirkan oleh elit Politik Indonesia. Biar bagaimana pun Amien Rais adalah politisi senior Indonesia, kalau reputasinya dibandingkan dengan Zulkifli Hasan, jelas lebih mumpuni Amien Rais.

Amien Rais boleh dibilang simbolnya PAN dan ingat PAN pasti ingat Amien Rais, bukan ingat Zulkifli Hasan.

Betul?

***

Editor: Pepih Nugraha