Kemajuan Indonesia di Tengah Besarnya Gangguan

Selasa, 13 Februari 2018 | 20:32 WIB
0
522
Kemajuan Indonesia di Tengah Besarnya Gangguan

Penghargaan bergengsi yang diterima Menkeu Sri Mulyani sebagai menteri terbaik di dunia selain menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang yang berkemampuan luar biasa sekaligus menunjukkan bahwa Indonesia di bawah kepemimpinan presiden Jokowi menjadi sebuah segara berkembang menuju negara maju dengan tahapan positif.

Kenapa begitu pentingnya penghargaan itu buat Indonesia, selain penilaian yang menyangkut poin-poin perbaikan sebuah negara, juga dilandasi oleh data yang didapat dari survey yang tidak abal-abal bak pembualan elektabilitas orang yang tak berintegritas. Survey tentang penurunan kemiskinan, transparansi di pemerintahan, fokus pemberantasan korupsi, dan lain-lain.

[irp posts="9582" name="Jika Menolak Jokowi, Rakyat Sesungguhnya Menghendaki Siapa?"]

Hal ini bisa berjalan dari seorang pemimpin yang berkomitmen, bukan pemimpin yang komat kamit, amit-amit karena selama jadi presiden nyambi jadi penembang dengan 6 kali rekaman, dan banyak meninggalkan kemangkrakan.

Prestasi Jokowi di tengah tekanan orang-orang yang punya kepentingan cari makan, hujatan tak sopan tanpa alasan, serta perbuatan setan tidak menyurutkannya untuk terus melaju memperbaiki kebobrokan yang diterimanya dari pejabat-pejabat sebelumnya.

Dengan diamnya dia berjalan pasti, dengan tekadnya membuat Indonesia menuju kemandirian sebuah negeri bisa diwujudkan, dan Insya Allah berpengharapan di masa depan.

Orang-orang yang numpang tenar dan berkoar-koar di atas kursi jabatan menyerang proses perbaikan negerinya menuju kebaikan menyeluruh adalah musuh terselubung berbalut mulut tersungut-sungut, mengkritisi yang tidak bisa mereka kerjakan, ngimpi mau mengganti Jokowi tak pernah berkaca diri, koar-koar komunis dan PKI, diminta menunjukkan ada di mana, cuma-cuma kata-katanya, banyak karangan sembarangan yang memalukan kelakuannya.

Bukan mitos kalau keyakinan kita atas sebuah kebaikan bisa menggilas kemungkaran, inilah yang harus kita lakukan terus menerus agar negeri ini tak tergerus oleh tikus-tikus pengendus. Sebaliknya kita harus memberangus.

Ganguan harus dilawan walau dia mengaku kawan. Jangan halangi Jokowi berlari membangun negeri, Selamat kepada Ibu Sri Mulyani yg telah mengangkat martabat Indonesia dimata dunia.

Terima kasih Pak Jokowi.

***

Editor: Pepih Nugraha